CERITA + VIDEO GGL TOUR TO MALANG #EPISODE 1

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,,,
Haii reader blog saya, bijimane kabare? Sesui judul pasti semua juga sudah tau maksudnya kan? Ya, sebuah pengalaman ane pas touring ke malang. Tapi sebelum lanjut, apa sih GGL tuh?? GGL adalah sebuah komunitas orang sedeng. hahaa… Berawal dari teman kampus yang suka kumpul kumpul, maen bersama dan kos bersama dalam suka maupun duka.. *Huueekkss…πŸ˜€ Di bentuklah sebuah kelompok biar agak keren dengan sob, dengan nama GGL yang mempunyai banyak kepanjangan, antara lain [Gembel Gembel Liar], [Gup*k-Gup*k Liar] dan msih banyak lg pokoknya.. hahaa.. *Pekookk…

kejadiannya sih sudah lama tapi idenya baru muncul sekarang, jadi yaa daripada mubadzir cuma di tonton sendirian hehee… Waktu itu tanggal 3 September 2012. Kami berangkat dengan 7 orang dari solo. Awalnya sih tujuan pertama cuma ke kediri. Hehee.. Malah Ndlewerr. Nanggung soale. haha… Sedkit cerita pas berangkat, kami berangkat jam 02.00 Pagi broo, Gara” temen ane yang ga bisa tidur trus ngajak berangkat jam segitu. Padahal planing brgkat jam 4 Pagii… Wuuahh… Adem Poll bro. Dengan dalih mau pulang kalo ga brgkat, yaudah terpaksa. Jam 2 Udah brgkat dari solo.. Soloo sampe Sragen Lancarr… Memasuki ngawi jam 3nan. Udara dingin menusuk pantat, apalagi sampe ngalas ngawi [B.indo Hutan Ngawi] Wuihh,,, seremm om. Begitu masuk alas ngawi hawa mistik takut takut preketek critt mulai tersa, Sepii om soalnya… hehee… Setelah itu hal yang agak janggal mulai ada waktu ban motor temen ane yg pake jupiZ bocorr. Padahal di tengah” alass. Piee horok, masane kii, Tengah alass cooyyy. Waktu itu ane urutan terakhir. Motor /1 vixion, ke 2 JupiZ, ke-3 Varioh, Ke Empat ane dengan Vixion. Pas bocor temen ane no-1 ga tau kalo ada yg bocor. Gue yang pertama tau kalo bocorr langsung Wooww… Ditengah hutan coyy… Motor no.3 nemenin temen gue yang bannya bocor, gue kejar tu yg no.1… Setelah ketemu gua balik lagi ke tempat yang bocor tadi, wezzz.. Loh kog ga ada, Anjritt… Takutlah saya. Baru bntar udah gak ada. Cari tempat yang agak aman dan langsung telpong temen ane yang bocor tadi, “Halooo, elu dimana cyiinn?? Gue Balik Lagii Nihh, ko eluu gak ada kemana ??”. Dia jawab dgn masi ketakutan, ” Elu Blix Ajah CyInn. NtAr Ada PoM benCyiinn sekitar 1km.an. Gue,”Okee Cyiin”.. *Gak Segitunya kalii,… Hahahaa… Gue langsung balik ke timur lagi, dari jarak temen ane bocor sekitar 2km.an ko ga adaapom bencyiiin. Huuaahh, Ane Usul, Jangan” mereka ke barat bro? Langsung ane kembali ke barat karena perasaan ane juga ada pom bensin. Tapi agak jauhan. Langsung ke barat dan sekitar 5 km an gak adaa… Wadoohh Matii ane, Gak ada lagi gan. Telpong lagi telpong lagiii… Tuuuttt, Haloo… Kog gak ada CyiNn?? *Dia masih bingung kaya disirep. Gue tanya lagi, Elu ke arah barat ato timur? *Masih Bingung juga… Ke arah malang ato solo?? Dia jawab,”Ke Malang cyinn… Akhirnya ane balik lagi ke timur. Berrrr, Dingin banget broo, Jaket dah tebel masih bisa nembus. Ane sampe ga kuat sebeneree… Sumpah semua badan trasa dinginn. Lanjut ane balik ke timur dan dari tempat bocor ke timur sampe 4km ga ada pom, dan laju terus sampe ada pom deket tambal ban. Dan ternyata jarak bocor – POM 5km. Watdefakk??? Ane tanya temen ane yg bocor+nemenin 3 orang katanya cuma deket 1km.an, katanya cepet gt. Wah gilaa… Tenangin diri dulu yg penting… *Kbuuulll… Langsung ketok pintu si tambal ban.. plek plek pleekk… Kulonuwun… Muncullah nenek”.. *Hantuu… ehhh, Bukan. ternyata ibu yg punya rumah. Dan ibu bilang kalo yg nambal masih tidur, suruh nunggu sebentar. Sampe jam 5 belom bangun… wadoohhh… Padahal tulisannya masih buka. Pie to kii… Ane ketok” lagi… Dan alhamdulilah udah mau bangun… *Syukuuurrr… Langsung nunggu ban di tambal. Sambil nunggu kita bincang” soal kejadian tadi… Pertanyaannya kog ga simpangan, padahal ane dan temen ane yang bocor ga dibelakang mobil waktu ane abis ngejar temen ane no.1??????? ANEEEHHH… Hipotesa 1. Ada temen ane yang ga tlakson/salam waktu masuk hutan, jadi kalo mnurut orang jawa di bingungin ama mahluk halus yang nunggu. yang ke 2, gak ada. Karena ga ada yg masuk akal. Pagi itu ane cek lagi ama temen jarak POM – Tempat bocor. Dan Benarr, 5,2 Km… Tapi sayang ga di foto…. Gimana broo horor ga??? Dan perjalanan di lanjutkan. Setelah berberapa km setelah di tambal Ban JupiZ tadi bocor lgi, huaaahhh… Cempee tenan sing nambal. Syuuu… Terpaksa ganti ban dalam. Tambal tadi 10k+ban dalam 35K = 45k. Siaall, buat makan 6 orang cukup tuhh… hhaaasss… *Sampe Saya Nulis ini saya masihh Emosii… Hahahaha… Kookkk…

 

GB 1. Nunggu Tukang Tambal Ban

 

 

 

GB 2. Nunggu Tukang Tambal Ban

Sampe kediri jam 11 siang ke rumah temen kampus juga anggota GGL, udah gak tau jalan + baru prtama kali + ga ada GPS. Modal petunjuk jalan. Tapi alhamdulilah sampe dg selamat…
Jadwal setelah sampe kediri:
jam 12 Makaann
jam 1 s.d 4 Bobookkk
jam 5 Mandii
Jam 7 Maen ke kota kediri. Tepatnya di ProLiman Gemblekan kalo ga salah. Hehehee *Lupaa
Nihh Foto”nyaa…

 

GB 3. Makaaaann…πŸ˜€

 

 

 

 

GB 4. Bobok Maniss…

 

 

 

GB 5. Pro5n Kediri

Abis dari proliman tidur buat perjalan besokk..πŸ˜€

Dan hari berikutnya tgl 4 jam 7.30 kita mancall ke gunung kelud.
Nah inilah videonya, Selamat menonton..πŸ˜€

Konsep video:
1. Nyonto videonya Sokamti :”Ngintip Endang Soekamti 5th Album”. Liat di youtube sndri ya
2. Backsound juga ambil dr video di atas.
3. Wawancara per gundul
4. Pokok’e koyo ngono kui… wkwkwkwkwk…

Di edit menggunakan AVS4U video editor… Mantap nii editor… Kpn” tak share… ^^,

Gimana videonya?? Monggo dikomentari, kasih kritik dan saran. Maaf newbie kakakakakakakakkk..πŸ˜€
Dan masih ada Episode yg ke 2 loo yaa. Kpn” tak update lagii,,, Sekian terima kasih.

THANKS
*Video Ini hanya untuk Hiburan semata, tidak ada niat untuk yang tidak”. Ambil sisi positifnya saja*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s