Belajar Algoritma Sorting Untuk Pemula

Berhubung gue dapet tugas dari pak dosen suruh buat  Presentasi mengenai Algoritma Sorting, nih ane ada power point yang ane buat untuk pemula seperti ane. Tapi gue crita dulu ya gan pengalaman ane sebelum buat ni PP. Hehee… Beberapah hari yg lalu suruh buat ni tugas, yang pertama suruh buat power point tentang Algoritma sorting, yang kedua suruh cari contoh programnya. Ane sih ga tau apa apa tapi suruh cari di internet. Oke dah, langsung ane tidur ngerjainnya ntar aja. wkakakak… Berhubung ane agak pemalas buatnya entaran aja deh, soalnya tugas yg lain jga bnyak. biasa anak kuliah gan. Ning ojo di conto lhoo… hahaa..  Setelah gue browsing and dapet ni materi trus buat presentasinya, brati tugas pertama dah clear. sekarang contoh programnya. Tapii ane bingung nih gan cara buatnya, Materi sih ada tapi cara menggunakannya dengan program C++ gimana nih, Gue ublek” si google ane tetep gak bisa. Mulai gue pinjem software Visual C++ untuk membuat programnya, ehh ga bisa di instal. kata yg punya rental software harus pake XP soalnya punya gue 7. Whatt?? Masa harus Intal XP. Yaudah dehh, Skalian pinjem Windows XP. Setelah pinjem masalah datang lagi. Kali ini Win XP 3 64bit abis proses booting eror ga bisa di instal. Padahal Tinggal satu malam. Masak harus di Remove win 7 dulu baru bisa. Trus cara removenya jg gimana. Wah, berat sekali ni tugas. Sampai saat saya menulis blog ini ane belom bisa buat Programnya, cuma dapet ScreenShootnya aja. Tulooong”… Hadeehh.. Tapii Lumayan bisa buat jelasin. Mungkin ada Mastah Mastah yang mau ajarin ane?? Hehehee.. Soalnya ane cuma tahu 1% tentang pemrograman. Waduh, terpaksa sabar.

Yang penting tau Algoritma Sortingnya dahulu, Soal buat programnya Next post kalo ane udah selesai. Ane blom nyari visual studio yang bisa di instal di windows Sepen. Kalo PP ane cuma di baca sekilas gak bakal mudheng dap, harus di hayati dan di pahami ya. Semoga PP gue bisa membantu.😀

Download Disini.
(Karena Koneksi ane lemot gak bs bwt hyperlink, maka copy trus paste di address bar: https://axbarif.files.wordpress.com/2012/06/algoritma-sorting-data2.pptx)

NB: Terima Kasih buat Blog Mastah” yang ane copy untuk membuat tugas ane yang gak bisa ane sebutin satu-satu. Thanks Very Muaahh deh pokoknya,,😀

Jangan Lupa di share di fb ato twitter bisa bermanfaat buat agan” semuanya.

One thought on “Belajar Algoritma Sorting Untuk Pemula”

Tinggalkan Balasan

