Sorry, gambar di blog ane sering galau

Halooo… piye kabare?? Sae mawon to?? Alhamdulillahh… Ane cuma mau minta maaf kaloo ada abagian gambar yang ga muncul gan, soalnya akhir-akhir ini semenjak ane punya si Lil’g bin Galaxy Mini ane ngeblog lewat si ponsel pintar yg ane punya gan.  Selain mudah dan gak ribet ngeblog lewat hp juga bisa menyebabkan ketagihan, dan insomnia. Tapii yang ga ane sukai pas posting sebagian gambar ada yg ga muncul atau ga masuk. Soalnya koneksinya keong galau. Lelet banget gan. Soalnya ane pake profider yang murah tapi murahan… biar ngirit. Yg pnting bisa buat fb, tuit, ma surfing. Hehee… yg pnting sabarr.. So.. maap kaloo ngecewain agan agan yg bacaa. Udahh di edit tp ttp aja ga bsa. Blm smpet edit lewat pc gan. Mungkin kaloo ada pertanyaan bisa langsung komeng. Insya Allah tak jawab. Trus kaloo ada tulisan yg salah ane minta maaf. Kegedean jempol nihh… (– ˛ — ٥ )  Skali lagii maap yaa…
Salam Gooo-Blog!!!
( ^^)Y☆Y(^^ )

Tinggalkan Balasan

