Pasang Stang Byson di Vixion

( ∩_∩ )づ Ħăiii˚ gan.. setelah post di katagori andro ane mau share tentang judul di atas gan… Soalnya masih pada bingung. Termasuk gue gan. HªhªhªhªHªhª…
Yuk crutt kita mulai… Buat agan yang mau ganti stang vixion dengan stang byson ane punya pengalaman gan. Kemaren ane cari di Klitikan solo, soalnya ane kos di solo gan. buat stang yang asli skitar 75an gan. Itu belum termasuk Ongkos pasang gan. Tapi waktu ane baca di Dunia Gemblung alias internet. Ada yang ngasih saran mending kalo beli stang byson langsung di dealernya aja. So, ga pake basa basi ane langsung ngacir ke TKP gan. Biasaa cuma tanya doang gan ĦăªĦăĦăĦăª, soalnya ga setiap dealer ready stock gan. Ada juga yang harus nginden. Tapi ane cari yang ga nginden. Ane nemu di kondang motor daeraaahh… mmm… daeraahh… mana ya gan. Lupa nii… Tak liat notanya dulu gan.. *Selang Beberapa Hari* Nahh, akhirnya ktmu jga gan. Dapetnya di daerah Sri wedari gan. Timur sri wedari. Tepatnya di jl honggowongso No.78 A. Ane kurang tau gan. Bukan asli solo soalnya. Hehee..
Disitu ada tapi masih barang gudang gt tow gmn. Harganya 49 Ribu gan. Mungkin se indonesia jg segitu dan ane pasang skalian gan. Gak mau ribet. Soalnya di solo cari bengkel buat si vixi masih susah… Tapi kalo agan punya bengkel yg ajib ane djasih tau yaa.  Followw twit ane ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ. LANJUT GAN… Ongkos pasang cuma 15 Ribu gan. Jadi totalnya 64 Ribu Rupiah. Ane rekomendasikan pasang di dealer aja gan. Jangan di bengkel. Soal ya harus ngebor buat lubang buat sekrup yg ada tlakson, reteng dll apa tuu namanya ane gak tau. Pokoknya itu lahh. Yang penting jangan di mundurin gan stangnya. Ntar kabel kabelnya ga nyampe. Kalo bisa pasang sendri lebih bagus. Bisa sesuai keinginan. Tapi rusak tanggung sendiri gan. Hahaa
Nihh penampajan sebelom di pasangin stang kebo:

image

Nii sesudahnya gan (Pake Pengait stang yg panjang):

 

Pakai pengait yang asli:

MªªªªñÑñ†††ªªªªªPP SurªªªªñÑñ†††ªªªªªP gan. Tadi itu ane masih tak mundurin. Belom sempet pake penjepit stang yg asli. Soalnya masih pengen depan di pendekin gan. ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~
Cukup sekian untuk hari ini gan. Smoga bermanfaat.

 

(Sorry Acak Acakan, Pake HH soalnya)

20 thoughts on “Pasang Stang Byson di Vixion”

    1. Namanya spakbor ninja 250 gan. Di tempat ane Harganya sekitar 60rban. Dah iinclude pasang. (Pasar Klitik’an Solo) Tapi gak PNP gan. harus pake pracket tambahan sendiri+korek bagian tengah biar masuk ke shockdpan.Dah banyak kog gan di pasaran. di variasi vixi musti ada.

  1. gan klo masang stang byson tanpa raiser bisa gan? tp vixi ane dah pake kondom tangki jadi takut mentok ke tangki ntar mohon pencerahannya

    1. Bisa gan tapi agak di condongin maju. Tapi cepet pegel. Mending pake raiser yang ke atas. gak ke depan. biar stang lebih tinggi. Mungkin gak mentok.😀

  2. Thank’s gan infonya… pas banget
    Ane mau beli stang byson punya temen ane yg harganya (deal) 40 rebu. Kalo dianggap murah berarti ane hokky, kalo kemahalan berarti anggap aja sedekah. Tapi stang itu bekas dipake di Thunder-nya temen ane gan. Kira2 masalah gan? Maklum ane jarang utak-atik vixi ane gan…

Tinggalkan Balasan

