Tips Membeli Laptop Baru Kinyis”

Tips Membeli Laptop Baru, Bukan suatu alas an lagi utuk tidak memiliki sebuat laptop, semakin banyak merek laptop akan semakin cepat pula Harga Laptop Baru menjadi murah, persaingan semakin ketat pula untuk berhasi mendapatkan pembeli bagi seorang produsen laptop. Mereka membanjiri pasar dengan berbagai tipe laptop berikut harga yang makin terjangkau.

Harga Laptop Baru Murah sudah banyak membajiri pasaran dikarena persaingaan yang sangat ramai, Mereka jadi pusing tujuh keliling dalam menentukan pilihan saking banyaknya pilihan yang tersedia. Berikut ini saya akan berikan Tips Membeli Laptop Baru :

  1.  CPU. Prosesor atau CPU akan menentukan seberapa cepat sistem anda bekerja dalam mengeksekusi suatu program. Usahakan untuk memilih yang sesuai kebutuhan, Desing grafik atau untuk Desing Rumah atau bahkan Editing video.
  2. Memori (RAM). Perangkat keras ini bertugas untuk menyimpan data sementara dari program yang sedang berjalan. Seperti halnya otak, semakin besar kapasitas penyimpanan RAM maka semakin banyak program yang bisa anda jalankan secara bersamaan. RAM yang besar juga diperlukan untuk menjalankan program program berat seperti pengolah grafis dan video. Saat ini, RAM minimal yang dibutuhkan adalah 1 GB, namun alangkah baiknya bila anda bisa mendapatkan RAM 2 GB.
  3. Hard Drive (Media Penyimpanan). Perangkat keras ini berfungsi untuk menyimpan data dalam waktu yang lama. File musik, video, pekerjaan kantor dan lain lain merupakan beberapa contoh file yang sering disimpan dalam HDD. Semakin lega kapasitas HDD maka akan semakin banyak file yang bisa anda simpan. Performa laptop tidak akan terlalu terpengaruh oleh besarnya kapasitas HDD.
  4. Garansi usahakan selalu untuk mengecek garansi yang diberikan pada saat Anda menbeli Laptop terebut dan pertanyakan juga Service spare part atau garansi Replace.

Semoga Tips Membeli Laptop Baru berguna bagi anda untuk menentukan Harga Laptop Baru yang sesuai pilihan.

SOURCE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s