AIR PANAS & AIR DINGIN (gak ngakak ane pacarin luna maya!!)

Pada suatu hari berjalanlah seorang bapak setengah tua dibawah teriknya matahari,dgn penuh keringat dan peruta kelaparan sampai lah bapak tersebut disebuah warteg…

Bapak Tua(BT) : Mas saya pesen makan pake nasi sama sayur aja..
Penjaga Warteg (PW) : Minumnya apa pak?
BT : kalo minum dingin berapa mas?
PW : kalo dingin 1500 pak..kalo teh panas gratis
BT :kalo gitu yg gratis aja deh..

setelah selesai memesan si bapak pun mendapatkan pesanannya..nasi sayur+teh panas…dan begitu pesanannya datang si bapak pun langsung meminum teh yg masih sangat panas tersebut,membuat si penjaga warteg heran…

PW : Pak..gk salah tuh??..nasi belum dimakan,teh bkm dingin udah di minum habis?

BT : bukan apa2 mas..soalnya kalo udah dingin ntar jadi 1500….?!?!?!
PW: (*&#%!KJB(*&#%JIERF(*#…….

Author: kresnoize

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s