LAPTOP ASUS X42JY-VX124 MURAH DAN LENGKAP

Asus X42JY-VX124 (Red)  with Intel Core i3-380m Processor, 500GB HDD & ATI 6470 1GB  (dedicated) VRAM

Baiklah, seperti judul yang saya buat, di postingan ke dua, ane mau membahas sebuah merk dan type laptop yang saya punya. Tentunya yang spesial dan bukan laptop ecek2kan. Bukan berniat untuk sombong lho, tetapi hanya ingin berbagi pengalaman kepada sahabatnya juhix. Siapa tau teman2 ingin mencari leptop yang murah dan cocok dengan keinginan teman2.

Sebelum maju ke depan, empunya blog ini mau sedikit bercerita awal kisah gue nemu’in nie laptop. hehehe, buat penuh2.šŸ˜€ Suatu hari saya hanya klutak klutik cari info ditempatnya pakdhe google. gak disitu aja sih. budhe yahoo answer aja gue apelin. nah setelah gue loking2, akhirnya gue nemu’in tu laptop yaitu Mr.ASUS X42JY-VX124. setelah gue liat speknya, wah mantep juga loh. langsung aja gue niatin buat membelinya. Setelah beberapa lama, uang ane pun terkumpul juga. Nah, kebetulan juga ada pameran di JEC jogja. Gak pake lama, gue eluncur deh kesana. setelah gue selidiki akhirnya ketemu juga tuw laptop. Harga laptop ntu klo liat di internet sekitar 6 jtaan lebih. Jadilah jantung gue dugem (jedak jeduk), so’alnya bajet gue cuma 6jtaan pas. Gak pake Lebih. Kemudian saya tanya2 kepada neng2 cantik yang jaga leptop. Dengan bibir manisnya, sii eneng pun menjawab. Jreengg… harganya 5,5 Juta. Waduh, alangkah senangnya. barangnya asli, orisinil dan pastinya bukan black borot lho. dibanding beli di toko kita lebih ngirit 500rb buat beli modem deh. wkwwk. Tapi modemnya tak kluarin di postingan kuw selanjutnya. biar postinganku banyak gittu.. Nah, Kembali ke lapptop….!!!!(Tukul Beraksi). Sekarang liat aja ney Keterangannya:

  1. Dilengkapi dengan prosesor Intel terbaru, K42JY ASUS memberikan kinerja mobile terbaik di kelasnya, baik untuk bekerja atau bermain game pokeran. 
  2. Grafis oleh AMD, Para K42JY ASUS dilengkapi dengan ATI Mobility Radeon HD 6470 (Seymour XT) Prosesor grafis dengan VRAM 1GB untuk memberikan kinerja yang bagus. 
  3. Profil ramping dan bergaya, Jadi dapat menjadi pendamping kerja kita sehari-hari yang dengan mudah dapat mengambil manapun Anda pergi.
  4. Keyboard ergonomis desain, yaitu lebar keyboard chiclet anti-debu tombol memastikan kenyamanan pengguna bahkan setelah periode panjang mengetik. 
  5. SmartLogon pengenalan wajah akses, Sebuah alternatif yang aman dan nyaman untuk login password, fitur pengenal wajah SmartLogon K42JY ASUS akan belajar bagaimana mengenali Anda dalam berbagai kondisi cahaya, bahkan dalam kasus ketika Anda memakai tutup kepala. 
  6. Intuitif Multi-touch touchpad, Multi-touch touchpad K42JY ASUS memungkinkan Anda untuk dengan mudah menelusuri halaman web dan mencubitzoom in dan keluar dari gambar.Intuitive Multi-touch touchpad 
  7. ASUS Power4Gear secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas untuk komputasi yang  tenang dan baterai dapat lebih lama. 
  8. Memberikan sebuah pengalaman mendalam multimedia melalui nya 16:09, 14-inci definisi tinggi LED panel dan speaker Altec Lansing Ā® dengan SRS Premium Sound ā„¢. ASUS K42JY juga dapat terhubung ke HDMIkompatibel TV, konsol dan sistem hiburan.  

Nah, gimana tuw. neh saatnya spesifikasinya:

Processor & Cache Memory IntelĀ® Coreā„¢ i3-380M 2.53 GHz Processor
Operating System Free DOS
Chipset Mobile IntelĀ® HM55 Express Chipset
Main Memory DDR3 1066 MHz SDRAM, 2 x SODIMM socket for expansion up to 4GB SDRAM
Display 14″ 16:9 HD (1366×768) LED backlit
Video Graphics & Memory ATI Mobilityā„¢ RadeonĀ® HD 6470, 1G DDR3 VRAM
Hard Drive 500GB,5400rpm
Optical Drive DVD Super Multi Double Layer
Card Reader SD ,MMC card reader
Video Camera 0.3 Mega Pixel web camera
Fax/Modem/LAN/WLAN Integrated 802.11 b/g/n or 802.11b/g
Built-in Bluetoothā„¢ V2.1+EDR (optional)
10/100/1000 Base T
LED Status Indicator Power-on/Suspend
Battery Charging/full/low
Storage device access
Capital Lock
Wireless on status indicator
Interface 1 x Headphone-out jack
1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor
3 x USB 2.0 ports
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI
Audio Built-in speaker and microphone
Altec LansingĀ® speakers
SRS Premium Sound
AC Adapter Output: 19 V DC, 4.74 A, 90W
Input: 100-240 V AC, 50/60 Hz universal


Nah, silahkan  renungkanlah. mudah2han bermanfaat bagi teman-teman yang mau beli laptop buat kuliah maupun sekolah. Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya.
Salam, Akbar Juhix

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s