Cewek Sexy Mencari Pasangan Hidup [SEGERA]

” Namaku Rissa Umur 23 tahun, indo belanda, single, tinggi, putih, periang, tinggal di apartemen atrium senen sendirian aja. Ortu udah pindah ke belanda, kakakku dua2nya kerja di australia, adikku ikut suaminya ke inggris, jadi aku sendiri masih di indonesia, sedih juga hidup sendirian “
Spoiler for Pict:

” Tapi aku masih dugem ama temen2ku kalo lage suntuk, siang kerja keras malam enjoy saja, yang jelas jalani hidup apa adanya.Mencari pasangan hidup jgn berharap terlalu tinggi, aku juga bukan orang yang suka pilih-pilih “

Spoiler for Pict2:

 

” Tapi jika engkau memang cocok buatku dan mau jadi pacarku aku mau saja ….asalkan kamu memang setia dan selalu mencintaiku janji loh ” akan selalu setia dan mencintaiku”mudahkan syaratnya “

Spoiler for Pict3:

” Syarat yang terakhir adalah “KAMU HARUS MAU MENERIMA AKU APA ADANYA” mungkin ini yang sulit bagi kamu untuk menerimanya, kalo ga sanggup aku juga ga maksa kok memang sudah nasibku.. “

Spoiler for Pict4:

Quote:
Apaan tuh yang nongol gan.!??? 

Gimana gan ? ada yang minat mendaftar gak ?
  

Source_KasKus
About these ads

About axbarif

Cari tahulah apa yang kamu tidak ketahui...

Posted on 23 Januari 2012, in JokeKaskus and tagged . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. anjrittt,,,,,,,,,MAHO

  2. aku mau aja. tapi kamu mau trima aku gak aku hanya cowok sederhana anak orang petani aja namaku yusuf asli orang jawa umur.30 tahun masih lajang

  3. Ok deh ris ,!kamu manis

  4. NE BARU YG KIAAMAT DAH DEKAT,,<< WANITA BERPELER<<< ANJING<< MANUSIA TERLAKNAT LOE

  5. Aku mau menerima mu apa adanya

  6. sialan… kirain beneran cewek…

  7. muhamad ridwan

    aku mau jadi pasangan mu tapi aku ga kerja tapi jujur saja aku fisik agak kurang jalan ku agak cacat krn semua sdh takdir tuhan,tapi aku bisa masak aku tinggal di daerah kyumanis jaktim
    ni no ku 083890508371 usia 37 thn

  8. cari cewe trima aq ap adnya#hub no:087749895118

  9. boleh info nya saya di 087894394360

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.642 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: